Jumat, 06 Februari 2009

Humor

Cara Menjadi Orang Kaya

Humor,Seorang anak muda bertanya dengan seorang tua yang kaya raya tentang
bagaimana ia mendapatkan uang banyak.
"Gini ya Nak," kata pak tua itu mulai bercerita, "tahun 1997 lalu, saat
krisis ekonomi dimulai, uang saya hanya tersisa 20 ribu rupiah. Kemudian
saya investasikan uang tersebut untuk membeli sekilo apel. Saya habiskan
waktu saya hanya untuk membersihkan apel tersebut, dan pada malam harinya
apel tersebut dapat saya jual dengan 40 ribu perak. Keesokan harinya, saya
investasikan 30 ribu perak untuk satu setengah kilo apel dan setelah
membersihkannya seharian, pada jam 5 saya berhasil menjual keduanya dengan
harga 60 ribu rupiah. Saya teruskan cara kerja saya selama satu bulan dan
saya berhasil mengumpulkan uang puluhan ribu rupiah...

"Kemudian bapak istri saya meninggal dunia dan mewarisi kami 2 miliar
rupiah."

Istri Setia

Humor,Di sebuah rumah sakit ada seorang suami yang sedang sekarat. Saat ia
merasa ajalnya hampir tiba, dipanggillah sang istri.

"Istriku, selama ini ada yang ingin kukatakan kepadamu. Dahulu, pada saat
aku diusir dari rumah orangtuaku, kau ada di sampingku. Lalu, saat aku
dipecat dari pekerjaanku, kau juga selalu menemaniku. Kini, saat aku sakit
parah dan hampir meninggal, kau juga selalu setia di sisiku... Hei, aku
kira
kau membawa nasib buruk bagiku..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar